Pages

Tuesday, March 27, 2012

"Grebek Sha" From LIG

Rapel Post yg kesekian kalinya :P

Today is My Day (slamat hari Lahirr) :)
Heheh Title di atas itu,,,mengingatkan taun kemarin waktu b'day, meski taun kmren bukan pas hari H, tapi sahabat tercinta tak lupa memberikan pelukan n senyuman terhangat buat gw.
buat gw Mereka LIG (Lina, Icha & Ghea) adalah Second Famz, i mean they must be know what happend with me n my daily (apa sih ngawur gt bahasanya).

Sama Seperti di tahun yang lalu,,
Sepertinya Mereka hari ini mw "ngeGrebek gw" liat preparenya mereke DISINI :P
dan tahun lalu pun hampir seperti ini, hanya beda tempat aja...mereka mwnya bikin Surpise buat gw..tapi menut mereka itu Gagal n w sih biasa aja, gk mesti di surprisein..alhamdulillahnya mereka bikin surprise yg emang beda dari kebanyakan orang...yg akhirnya gw tau klo mereka mw ngegrebek w..hahahahah :P aku sennang skalii punya Kaliaaannn :p
ini adalah foto - foto saat mereka udah ke GAP,,, :P
From LIG to Me :* :* Thankyou

Birtday Gift from LIG
meski blm mandi tetep Kece :P

Breakfast together LING :* (bubur, t'manis = Rp 8000)
bayar bayara bayar.. LOH!!!


suka abgt sm foto ini expressive skali kalian :*

ini foto sedikit maksa...(menyadarkan gw betapa besarnya ini badan)


:( pipi


quality time whit LING :* :*

LOve u, more mOre MoReeeeeeeeeeeeeeeeee LIG :* :* :*






2 comments: