Pages

Wednesday, September 5, 2012

# Jenuh #

Jenuh... Yes,
Mungkin kata itu yang sangat amat gw rasain akhir - akhir ini..
mungkin karna usia kerja gw yg udah bisa di bilang TUA, dan harus move...
eh ngomongin masalah move..gw itu udah lama pengen bgt pindah dari dunia yg sudah membuat gw nyaman bekerja sekaligus membuat gw gak nyaman ini..

Temen - temen seperjuangan gw udah mulai cabut dari 2 tahun pertama gw masuk kerja..
oh iya,,Tempat ini adalah tempat dimana gw benar2 baru lahir menajdi seorang karyawan swasta bayangkan saja dari masa lulus SMK dan bekerja sampe sekarang..lama bgt kan... gw ngerasa gwnya udah gak productive kerja disini..di tambah lagi banyak orang baruuu dan sekarang2 ini boss boss gw udah nggak banget deh klo becanda, udah mulai mepet banget becandaaannya itu masalah pribadi..haeuuh Pegel dah ni Ati,,, hahahah

dan sekarang gw mencoba terus belajar supaya bisa Cau dari ini kantor haahhaah
polemik banget ya...GATAL = Galau toTAL hahahaahahahahahhah najong dah..
Insya Allah, Allah akan selalu ngasih jalan kepada HambaNya yang membutukan pertolongan Amiinnnn..

oh iya pesan - pesan untuk pemirsah..kalo lagi galau bgt Tolong curhat sama Allah....Ampuh banget deh..kan klo curhat sama orang kadang2 ada ya yg mw mendengarkan tp malah memperkeruh keadaan Hahahahaha.

Hwaiting ;)

2 comments: