Pages

Tuesday, September 4, 2012

Alhamdulillah Wa Syukurillah

latepost :)

Alhamdulillahirrobbil 'alamiiinn..
sujud syukur kepanjatkan atas berkat rahmat n hidayah yang telah di berikan kepadaku hari ini,,,,
Alhamdulillah,..hari ini adalah hari dimana penentuan selama masa - masa kuliahhh....
mm Yes... hari ini sidang TA...

Finaly....sidang TA juga,,,,setelah beberapa minggu berkutat, begadang full, gak nafsu makan, gak nafsu sama kasur yang biasanya menggoda untuk disinggahii...hahahah
Allah maha mendengar, maha melihat maha pemurah lagi maha Penyayang atas apa yang sedang ataupu akan di lakukan hambaNya..Amiin amiin amiiin,,

Sebelumnya.....
Semasa hari hari terakhir menjelang sidang  ada kabar yang kurang menyenangkan namun harus di hadapi yaitu orang yang bantuin gw bikin program TA mengalami musibah yang mengharuskan dia pulang ke kampungnya di lampung, sementara minggu depan gw harus udah maju sidang n programnya belum slesai dan pastinya berdapak kepada papper gw yang akan di Print and Soft cover :(..
GALAU, GUNDAH, SINGIT semuaaa campur aduk...sampai dimana saya akhirnya mengubungi ibu di rumah (padahal gk enak ceritanya takut kepikiran) tp bissmillah doa ORANG TUA itu sangat amat Mujarab..saya cerita klo orang yang bantuin saya lg kena musibah dan harus pulang k kampungnya..gk kuat cerita itu gk brasa udah basah aja ni pipi..hadeuh males dah make nangis segala lagi...ngeri mamah ngerasain kesdihan gw..akhirnya gw meyakinkan dan meminta doa, karna beberapa temen gw ada yang mau bantuin di tambah lagi gw gak berenti curhat sama Allah, apa yang saya alami dan akan saya lakukan (sidang) dan minta ketenangan hati n fikiran.

Alhamdulillah tgl 2 Juli Lalu saya di mudahkan dan bisa mengikuti Sidang TA..subhanallah saya tidak di berikan rasa khawatir seperti orang - orang pada umumnya,,..penguji pertama alhamdulillah saya berhasil menjawab 7 pertanyaan dari 9.. namun penguji berikutnya yang notabene adalah KAPRODI saya wkwkw kurang sreg sama judul dan konten yang saya buat.. sampe dia nyeletuk bilang "saya..kurang sreg ni sama ERD kamu, kyknya ini tuh enaknya buat KKP, kurang beberapa tabel Transaksi, Hening 10 menit.. sampe beliau bilang kamu berunrtung banget ini kalo hari ini lulus, paling revisi kamu agak banyak aja...JRENG JRENG..."fikiran saya pada waktu itu adalah "insya allah saya ikhlas, kalo hari ini saya dinyatakan tidak lulus berarti usaha saya belum maksimal"
jam 13.30 saya masuk ruangan sidang, alhamdulillah ke dua dosen penguji saya memberikan kemudahan dalam memberikan pertanyaan baik teori maupun praktek..(edit coding dkk).
Man Jadda Wa Jada ("Barangsiapa yang bersungguh - sungguh akan menuai keberhasilan")
Alhamdulillah ..... :)

* Danke fo
My SuperMom
Brother, LING,Rara, Manyun dan Geng GUAMBRENG yang bantuin sampe begadang sampe pagii butaaa
Terimakasih semuanyaaaaa sangat amat  berterimakasih :* :) :)

No comments:

Post a Comment